-->

Jurnal Peringkat Seleksi PPDB di SMP Negeri 2 Kudus

Jurnal Peringkat Seleksi PPDB di SMP Negeri 2 Kudus

Sebagaimana dengan SMP Negeri 1 Kudus dan beberapa SMP lainnya, SMP Negeri 2 Kudus merupakan salah satu SMP yang difasilitasi pemerintah dalam melaksanakan PPDB secara online pada tahun 2014 ini. Pelaksanaan PPDB secara ini merupakan wujud dari upaya-upaya yang dilakukan untuk memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat.

Untuk mengetahui berapa jumlah nilai terendah di SMP favorit dapat dibuka di halaman berikut :

PPDB online SMP Negeri 2 Kudus ini pada dasarnya merupakan fasilitasi yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kudus melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga. Dimana pada pelaksanaannya, Aplikasi PPDB Online 2014/2015 Kabupaten Kudus didukung oleh Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (PUSTEKKOM) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Sesuai dengan ketersediaan sarana, prasarana dan daya tampung kegiatan ajar mengajar di SMP Negeri 2 Kudus, SMP Negeri 2 Kudus akan menerima sebanyak 224 peserta didik baru pada PPDB 2014 ini. Dimana jumlah dan peringkat dari calon peserta murid yang telah mendaftar untuk mengisi formasi yang tersedia di SMP Negeri 2 Kudus, di atas akan disajikan secara cepat dan akurat kepada para calon peserta didik baru dan para orangtua memanfaatkan teknologi internet secara real time ( saat itu juga ).

Untuk mengetahui dan memantau peringkat seleksi PPDB SMP Negeri 2 Kudus secara cepat, calon pesera didik dan atau orang tua dapat melihatnya melalui jurnal peringkat seleksi penerimaan SMP Negeri 2 Kudus yang selalu diupdate setiap saat.

Data lengkap tentang jumlah pendaftar dan peringkat nilai dari masing-masing pendaftar dapat langsung dilihat pada peringkat seleksi penerimaan peserta didik baru ( PPDB ) di SMP Negeri 2 Kudus dibawah ini :

Jurnal Seleksi SMP Negeri 2 Kudus

https://kudus.ppdb.kemdikbud.go.id/index.php/hasil/smpn

You may like these posts