-->

20 Program Affiliasi Populer Yang Cukup Menjanjikan Sebagai Alternatif Google Adsense

Akhir-akhir ini para publisher adsense – khususnya publisher adsense Indonesia – terlihat mulai pada limbung. Pasalnya penghasilan adsense yang selama ini menjadi andalan mengalami penurunan drastis. Dan terus turun, belum bisa diperkirakan kapan akan menjadi “normal” kembali.

Jika sebelumnya program afiliasi sempat ditinggalkan, dengan kondisi google adsense yang seperti itu maka kini banyak dari para pencari uang lewat internet yang kemudian menoleh kembali pada program afiliasi.

Bahkan banyak yang memperkirakan jika program afiliasi ini kedepannya akan memiliki “masa depan” yang lebih baik.

Saat ini, ada begitu banyak program afiliasi yang bisa dengan mudah didapatkan di Internet.
Namun jika ingin juga ikut program ini sebaiknya hati-hati dan waspada, sebab ada juga program affiliasi yang kurang bonafid, bahkan abal-abal.

Lepas dari program atau situs affiliasi sejenis yang telah begitu popular sebelumnya, semacam Amazon, Ebay, dan sebagainya, berikut setidaknya 20 program affiliasi yang cukup popular dan cukup menjanjikan yang bisa diikuti sebagai alternatif Google adsense :

1. Expedition
2. Sapato
3. Lamoda RU
4. Rendez Vous
5. Quelle 6. OTTO
7. ASOS RU
8. Westwing
9. Wildberries RU
10. Proskater
11. TomTailor
12. Detsky Mir
13. HomeMe.ru
14. Mebelion.ru
15. Kupi-Kolyasku.ru
16. BUTIK
17. Eldorado
18. Aliexpress
19. Yves ROCHER.
20. FBS Forex

Daftar di atas merupakan daftar program affiliasi yang mayoritas dari luar negeri.
Untuk program affiliasi yang dari Indonesia juga cukup banyak.

Jika menginginkan program-program afiliasi sejenis lainnya, sebagai panduan mudah anda bisa mendapatkannya di Admitad.

Admitad merupakan salah satu situs yang memang menyediakan sebuah layanan khusus untuk program sejenis.

Setelah mendaftar dan memiliki akun di Admitad, saat login dam masuk ke dashboard disitu anda bisa menemukan begitu banyak program affiliasi.
Setidaknya anda bisa menemukan sekitar 400 program afiliasi yang cukup bonafid yang berasal dari berbagai belahan penjuru dunia. Lengkap dengan spesifikasi dan criteria yang dibutuhkan.

Anda bisa memilih yang mana yang dirasa paling cocok.
Sebab masing-masing program yang tersedia memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Termasuk seberapa besar bayaran dollar yang bisa anda terima dengan mengikuti program tersebut.

Secara teknis untuk bisa mendapatkan penghasilan melalui program afiliasi memang sedikit lebih sulit bila dibandingkan dengan adsense.

Namun ketika program afiliasi ini ditekuni, juga bisa mendapatkan penghasilan yang cukup menjanjikan dan bisa dijadikan alternatif adsense yang saat ini sedang lesu.

Selamat mencoba.
Program periklanan lainnya :

You may like these posts