-->

Situs Toko Online Yang Jual Drone Di Indonesia

Drone, meski merupakan sebuah perangkat yang menggunakan teknologi modern yang canggih, namun bukan lagi sebagai suatu hal eksklusif dan terbatas. 
Drone yang dulunya “hanya” digunakan oleh lembaga-lembaga resmi, terutama kalangan militer dan lembaga teknologi, kini “sudah bisa” digunakan oleh hampir setiap orang. Baik untuk kepentingan pendidikan, bisnis atau hobi semata. 
Data gambar atau video yang dulunya “hampir mustahil” diambil dengan cara-cara biasa. Kini dapat dengan mudah didapat dengan menggunakan drone.
Sehingga kini sudah tidak asing lagi berita-berita tentang para mahasiswa dan pelajar yang “bermain-main” dan melakukan modifikasi terhadap drone. Terlebih lagi, untuk bisa mendapatkan drone kini sudah sangat mudah. Sebab saat ini drone sudah dijual bebas di pasaran. 

Drone dapat dibeli di situs atau toko online yang menjual perangkat teknologi. 


Tentu saja jika mau mencari, menelusur menggunakan jasa mbah-nya Google akan banyak dijumpai situs atau toko online yang menjual drone ( tetapi kebanyakan dari luar negeri ). 

Salah satu situs atau toko online di Indonesia yang mejual drone dan beberapa peralatan teknologi “hi-tech” adalah Wearinasia

Wearinasia sendiri merupakan startup lokal yang berasal dari daerah Tangerang, dengan situs resminya / toko onlinenya bernama Wearinasia.com. 
Toko online lokal ini pada dasarnya menyediakan perangkat-perangkat yang berbasiskan pada teknologi wearable, drone, dan Internet of Things. 

Karena itu disini pengguna dapat menjumpai setidaknya 4 kategori produk utama yang dijual, yaitu : 
1. Drone and Flying Controllers 
2. Action Camera 
3. Smarwatch 
4. Fitness and Activity Tracker 

Pada kategori produk Drone and Flying Controllers, pelanggan dapat menjumpai produk-produk drone hasil besutan DJI antara lain : 
- DJI Phantom 2 Vision+ V3.0, 
- Dji Phantom 3 Vision + Professional Version, 
- DJI Phantom 2 + Zenmuse H3-3D, 
- DJI Inspire 1 ( single remote ) 
- dan sebagainya. 

Untuk kategori produk “Action Camera”, pelanggan dapat menjumpai beberaap kamera terbaru yang canggih semacam kamera aksi Xiaomi Yi dan sebagainnya. 

Sedangkan untuk kategori produk “Smarwatch” pelanggan bisa mendapatkan produk smartwatch terkenal dari berbagai vendor level dunia, antara lain Pebble Jet Black, Moto 360 Black Leather, Apple Watch Sport, dan sebagainya. 

Dan terakhir pada kategori produk “Fitness and Activity Tracker” pelanggan bisa menjumpai produk Sporwatch dan Smartband yang biasa digunakan untuk memantau kegiatan kebugaran dan olah raga, seperti Xiaomi Mi Band, Nike+ Sportwatch GPS Red, Jawbone UP 24, dan sebagainya. 

Cara pembayaran di toko online Wearinasia. 

Untuk memudahkan pelanggan Wearinasia memberikan beberapa opsi untuk pembayaran barang. Pelanggan bisa memilih membayar dengan menggunakan transfer melalui Bank BCA, Mandiri Click Pay, atau kartu kredit (Visa / MasterCard). 

Meski “label”nya merupakan tempat penjualan drone secara online di Indonesia, namun pada laman resmi Wearinasia.com pelanggan juga bisa menemukan beberapa informasi terkini tentang wearable, drone, serta Internet of Things. Bahkan termasuk pula informasi tentang acara-acara seru yang akan diselenggarakan. Jadi jika memang berniat untuk membeli drone, laman ini mungkin bisa dijadikan bahan referensi dan pertimbangan. 
Dan tengok juga drone hantu ini :

You may like these posts